MY STORY MY LIFE

PENGALAMAN PERTAMA WAKTU MASUK KULIAH DI UNWIR DI FAKULTAS EKONOMI

 MY STORY MY LIFE


dear dairy,
Berawal setelah saya lulus dari SMKN 1 BALONGAN Tahun 2014, setelah lulus saya ingin kerja saja ikut dengan saudara akan tetapi keluargaku melarang sebaiknya saya kuliah dulu. singkat cerita aku mendaftarkan diri di sebuah universitas di indramayu yaitu universitas wiralodra di temani ayahku aku mendaftar di fakultas ekonomi universitas wiralodra. pas aku mendaftar kebetulan sekali fakultas yang saya inginkan sudah penuh. walaupun saya sedikit kecewa. tapi tidak beberapa lama pihak pendaftaran kampus menghubungi saya bahwa fakultas ekonomi kembali membuka pendaftarn gelombang 3, singkat cerita akhirnya saya di terima di fakultas ekonomi universitas wiralodra.

Pada saat awal masuk kampus waktu itu pada masa pengenalan kampus (MPK) saya berangkat dari rumah setelah shalat subuh bersama teman saya berdua, setelah menempuh perjalanan akhrinya saya dan teman saya sampailah di kampus dan waktu itu hampir saja terlambat. setelah aku sampai ke kampus aku segera bergabung dengan teman - teman kelompokku di kelompok sayuti melik. setelah 2 hari mengikuti MPK. selanjutnya saya mengikuti kegiatan fakultas yaitu malam keakraban yg di adakan fakultas ekonomi.

setelah itu saya masuk kuliah perdana biasa juga di sebut masa transisi dari smk ke perguruan tinggi
pada kuliah perdana saya mengikuti kegiatan perkuliahan seminar yang diadakan oleh kampus dengan pembicara menteri ristek bpk muhammad hatta. setelah mendengarkan kuliah umum yang di berikan oleh bpk menteri saya dan teman - teman melihat pembagian jadwal di fak.ekonomi dan akhirnya saya mendapatkan kelas C. saya akan mengutip sebuah kata - kata mutiara dari seorang ilmuwan "
Kualitas keilmuwan seseorang bukan dilihat dari tinggi dan banyaknya title pendidikannya, namun lihatlah pembawaannya, bagaimana ia berkata dan bertindak "
 "SEE YOU"

Komentar

Postingan Populer