LIBURAN Ke pantai indrayanti jogja tourung kelas 2c

TOURING KE PANTAI INDRAYATI
JOGJA EAST JAVA

Objek wisata Yogyakarta tujuan pertama kami di Pantai Indrayanti. Setelah perjalananyang cukup jauh  akhirnya kamipun menuju ke Pantai Indrayanti Yogyakarta, salah satu tujuan wisata populer para wisatawan yang sedang berada di Yogyakarta.
Saat kami mengunjungi  Pantai Indrayanti begitu banyak pengunjung serta tikar yang disediakan untuk disewa disepanjang Pantai. Terik sekali cuaca saat itu ketika kedatangan kami. Lalu kamipun menyewa tenda untuk berteduh.
Teman jalanku semuanya bermain dengan Pantai Indrayanti, PS bermain disini maksudnya mereka bernarsis ria diantara karang dengan deburan ombak tinggi khas Pantai Selatan, ya namanya juga Gunung Kidul!
Kalau menurutku Pantai Indrayanti memiliki ciri khas di sebuah batu karang tinggi yang eksotik berisi gazebo atau warung untuk wisatawan berteduh. Kalau Pantainya sendiri berwarna cokelat tapi deburan ombaknya yang tinggi jadi memiliki keunikan sendiri.

Pantai Indrayanti Yogya merupakan tempat bagus untuk bersantai!

 ntuk tiket masuk ke wisata pantai indrayanti seharga Rp5000. Di sekitar Pantai banyak tempat jajanan disepanjang Pantai serta toilet. Untuk parkir mobil juga mudah sehingga ramai sekali di  Pantai Indrayanti. Tips untuk menuju ke Pantai Indrayanti sebaiknya menyewa mobil ramai-ramai dengan teman agar bisa sahring cost serta waktu fleksibel.
Sayangnya waktu perjalanan di Yogyakarta ku untuk ketiga kalinya aku ketinggalan kereta api karena lalai akan waktu dan terlalu lama di Pantai Indrayanti. Jadi kami selesai bersenang-senang di Pantai jam 2 langsung ke Yogyakarta Lempuyangan untuk mengejar kereta api ekonomi jam 5 untuk tujuan Jakarta tapi kami tidak memprediksi lama perjalanan dari  Pantai Indrayanti ke lempuyangan Yogya sehingga terjadi ketinggalan kereta ditambah dengan jalanan yang macet.
Untuk itu semoga buat traveller lain belajar dari pengalamanku untuk tidak mepet dalam berwisata apalagi ambisi menjelejah semua wisata suatu daerah dalam waktu singkat karena jadinya buru-buru. Alhasil aku naik bus ke Jakarta dengan lama perjalanan 15 jam perjalanan ditambah kebelet di dalam bus. hahahha kapok dah! Tapi untungnya perjalanan indramayu-Dieng-Yogyakarta berakhir dengan penuh berkesan. Untuk  Pantai Indrayanti aku menyukai karangnya!






Komentar

Postingan Populer